Pengalaman Pertama Makan Hamberger (hammer)

Pada malam sabtu tanggal 15 Juni 2012 pertama kali saya makan humberger. aiitss waktu mundur sebentar..

Sebelum setelah selesai Jum’atan saya bersama team PHP melukukan meeting demo projek dana pensiun semen gresik, saya seperti di instrograsi ceplas ceplos sampai galauw, tapi saya berusaha menyeimbangi dengan pernafasan. sampai sore jam 5. setelah selesai kemudian saya solat Magrib bersama teman2 kantor, kemudian basa basi bersama teman2 tentang ilmu2 baru, tapi ketika saya akan pulang saya diajak teman saya untuk keluar, ternyata sudah ditunggu si pitzahut, disitu peeeeh, sepertinya orangnya kaya2 semua, uang kok dibuang2 untuk makanan.

Pelayan menunjukan menu2 yang ada, tanpa saya ketahui apa saja bentuknya dari menu itu, pimpinan saya yang milih saya ngikut saja, dalam jangka waktu 15 menit makanan dan minuman pun dantang. teteeet minuman soda dan roti yang bercampur selai campuran caos dan mentaga (mungkin) ada buah yang di iris2 diatasnya dan adalagi sepeti brambang karena rasanya agak pedas, saya santap karena masih satu iris saya habiskan, kemudian datang lagi bundaran besar nnah inilah humberger, saya melaha 1/6 dari lingkarar tersebut rasanya kenyang sekali dan agak nneg, kemudian datang lagi dengan besar yang sama tapi ada baksonya, nnah tepat disini sebenarnya saya sudah tidak mau makan lagi tapi saya sungkan untuk tidak makan, kemudian saya bagi 1/6 dibagi 2 sama sebelah saya, saya melahap dengan pelan2 sampai menyisakan bakso sebutir, kepala saya pening mau muntah, sampai situ tidak lagi saya teruskan sampai ada yang makan bakso tersebut,

dari pengalaman tersebut ternyata humberger yang menjadi makanan orang kaya TIDAK ENAK, enakan oblog2 dan pelas masakan kakak saya di kampung, :p

Leave a Reply

